Kamis, 03 Januari 2008

Praktikum yang Melelahkan........

Hari ini hari ketiga ujian praktek. Lega bangeeeetttt!! soalnya materi2 ipanya udah slesai. tapi capek juga soalnya abis 'dilumat' sama bu yani (guru biologiku). tuw orang berhasil banget bikin otakku kerja keras pake logika tuk jawab smua pertanyaannya yang aslinya cuma satu tapi dipanjang2in sampe bikin aku puyeng! bu yani juga berhasil banget buat temen satu kelompokku (Siti Mariyam) nangis gara2 kecewa banget disudutin sama dia. Fiiuuhhh.. tadi itu satu jam rasanya setahun gara2 bu yani! bener2 bikin puyeng.

Sebelum praktikum biologi, aku praktek agama dulu. Pertama kali, kelompokku (rani, titing, myrna) praktek mengkafani n mensholati jenazah. Rasanya merinding banget ngafanin yola (objek percobaan), hihi. serem banget deh liat dia kayak pocong. aku jadi ngebayangin kalo ntar aku yang mati. pasti ntar aku dikafani kaya gitu juga, ya? hmmmm,, rasanya ini bukan cuma ujian praktek tapi juga bahan perenungan buat kita. Kita itu asalnya dari tanah n bakal kembali ke tanah, jadi jangan sombong2 jadi orang.

pas di rumah,,
aku marahan ma adwin sampe bener2 naik pitam!! tapi syukur masalahnya bisa diselesaiin baik2.

aku harap besok ujian praktek olahragaku lancar2 aja n dapet nilai bagus, soalnya aku bego banget olahraga, ga punya tenaga..
hihihi.


bubbye!

Tidak ada komentar: