Rabu, 06 Februari 2008

huuuuhuuhuuuuuuuuuu............

salam perpisahan..

niy terakhir kalinya aku nulis di sini.
makasih banget buat blog ini karena telah memberikan ruang untuk aku mencurahkan sgala ceritaku.
makasih juga buat temen2 yang sempet mampir di sini.

maafin aku kalau selama ini aku bikin orang sebel, sakit hati, bt, dll...... dimaafin ya..

ini bukan karena apa2..
aku ga akan nulis lagi sebelum aku bisa memperbaiki diri aku dan tulisan-tulisanku.

mungkin suatu saat nanti aku akan kembali ngeblog lagi, setelah lebih baik dari sekarang tentunya.
bubye..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun..
kamu kenapa rima?
jangan gitu dong..
katanya"selalu ceria" masa gitu sih?
km ada masalah yah? kan bisa share ma kita2..
tapi, kalo mank km mo gini, aku cuman bisa ucapin "selamat jalan" buat kamu.
aku doai, masalah km bisa selesai, kalo ada..


bye.

Azam Raharjo mengatakan...

APAAAAAAAAAA??????????

KITA BARU KETEMU

KAMU UDAH PERGI???

huh.

yah--semoga berhasil

We'll see each other again when our path crossed B-)